Wednesday 19 December 2012

Bercerai Justru Di Hari Pernikahan

RASANYA rasanya tidak tepat mengucapkan “selamat menempuh hidup baru” bagi pasangan pengantin ini. Kenapa ? sebab, keduanya justru bercerai saat pesta pernikahan berlangsung. Mempelai lelaki  memutuskan untuk bercerai karena merasa tersinggung oleh ucapan mertuanya, yang di nilainya sangat mempermalukan dirinya di depan para tamu.
Kedua mempelai itu, sebut saja  namanya  Fulan Dan  Fatma. Dalam berita yang dilansir koran Okaz terbitan Arab saudi, dikatakan, pasangan tersebut telah beberapa tahun berpacaran. Lantas mereka memutuskan untuk menikah  dan menggelar acaranya di jeddah, awal juli.
Di pesta pernikahan, setelah ijab kabul dan para tamu datang, tiba-tiba mertua Fulan bersikeras memmintak uang yang tergolong besar kepada menantunya sebagai syarat dapat memboyong putrinya. Fulan merasa terhina dan di permalukan. Tanpa pikir panjang, pengantin pria ini langsung menceraikan pengantin wanita itu di hadapan para tamu. Pesta meria yang di hararpkan bahagia justru  berakhir kecewa dan sedih.
Para tamupun meninggalkan ruangan  pesta denagn rasa prihatin. Di antara mereka  bahkan ada yang menghujat sang mertua Fulan denagn mengatakan “ orang tua mata duitan” dan tak menyayangi anak perempuannya. Ya, kasihan sekali mempelai  wanita itu, jadi korban nafsu harta orang tuanya.(*)

Sumber :  111 peristiwa aneh sejagat

1 komentar:

  1. blognya keren, bagi ilmu nya dong mas, hihihihihihihi

    ReplyDelete